ArtikelPromo

Dapatkan Asuransi Penyakit Kritis UP 1 Miliar Mulai 300 Ribu Per Bulan

Sebuah survei yang dimuat di Harian Kompas menyebutkan bahwa 85% pasien kanker dan keluarga bangkrut. Mengapa? Karena saking besarnya biaya untuk pengobatan dan perawatan kanker, bisa mencapai ratusan juta hingga miliaran rupiah.

Bahkan para artis terkenal yang sepertinya banyak uang pun tak kebal dari kebangkrutan ketika terpaksa harus mengalami penyakit berat semacam kanker dan penyakit kritis lainnya. Ada yang harus menggelar konser musik untuk menggalang sumbangan, ada yang harus menjual rumah dan mobil, ada yang sampai bercerai dengan pasangan, bahkan ada yang saldo ATM-nya tinggal 37 ribu (tidak bisa ditarik sama sekali), plus masih dikejar-kejar penagih utang. (Baca di SINI).

Jika para artis saja bisa bangkrut, bagaimana dengan kita? 

Jangan lupa, dampak penyakit kritis bukan hanya soal biaya berobat di rumah sakit, tapi juga bisa mengurangi kemampuan bekerja. Jika ini terjadi pada pencari nafkah dalam keluarga, berarti keluarga tsb kehilangan sumber penghasilan.

Nah, jika besok atau lusa dokter mendiagnosa suatu penyakit yang butuh biaya ratusan juta sampai miliaran, siapkah kita dan keluarga kita?

Jika akibat penyakit berat tersebut membuat kita kehilangan produktivitas dan penghasilan, siapkah kita dan keluarga kita? 

Solusi: Asuransi Penyakit Kritis dari Tapro Allianz

Jika belum siap, jangan khawatir. Ada solusinya dari Allianz, penyedia asuransi penyakit kritis terbaik dan termurah di Indonesia, melindungi hingga 100 kondisi penyakit kritis sejak tahap awal sampai usia 100 tahun. Syaratnya, anda mengambil program ini selagi masih sehat dan punya uang.

Dengan program ini, anda tidak perlu merogoh uang 1 miliar saat dibutuhkan, tapi cukup dengan mencicil premi mulai 300 ribu per bulan (tergantung usia dan jenis kelamin), maka anda telah menyiapkan uang tunai untuk biaya penyakit kritis sebesar 1 miliar.

Ada tiga produk asuransi penyakit kritis yang disarankan. Ketiganya merupakan rider (asuransi tambahan) pada produk asuransi jiwa unit-link Tapro Allisya Protection Plus. Anda boleh mengambil salah satu saja atau sekaligus tiga-tiganya.

  1. CI+: Menanggung 49 penyakit kritis tahap lanjut dengan masa perlindungan sd usia 70 tahun.
  2. CI100: Merupakan pengembangan dan perluasan dari CI+, menanggung 100 kondisi penyakit kritis sejak tahap awal hingga tahap yang paling parah, bisa diambil mulai usia 5 tahun dengan maca perlindungan sd usia 100 tahun.
  3. Flexi CI: Merupakan pengembangan dan perluasan dari CI100. Terdiri dari tiga plan dan tiga manfaat tambahan. Tertinggi plan Platinum, menanggung 168 kondisi penyakit kritis sejak tahap awal.

CI+ dan CI100 memiliki masa tunggu 90 hari dari tanggal disetujuinya polis atau dari tanggal pemulihan polis. Sedangkan Flexi CI memiliki masa tunggu 80 hari. Jadi, waktu terbaik memiliki produk ini adalah 3 bulan yang lalu. Tapi jika sekarang masih sehat, semoga belum terlambat.

Tabel Premi Asuransi Penyakit Kritis

This image has an empty alt attribute; its file name is tabel-premi-ci.png

Kelebihan Asuransi Penyakit Kritis dari Allianz

  1. Klaim tidak mengurangi UP jiwa.
  2. Menanggung mulai tahap awal (Ci100 dan Flexi CI)
  3. Masa perlindungan hingga usia 100 tahun (CI100 dan Flexi CI)
  4. Syarat survival period paling singkat. Tanpa survival period (CI+ dan Flexi CI) dan 7 (CI100).
  5. Menanggung hingga 168 kondisi penyakit kritis (Flexi CI Platinum)
  6. Dilengkapi manfaat Expert Medical Opinion (Flexi CI)
  7. Premi dan biaya asuransi paling murah dibanding produk sejenis di pasaran.
  8. UP penyakit kritis bisa diambil hingga 5 kali dari UP jiwa. Cocok untuk anak-anak, lajang, dan ibu rumah tangga yang secara teori tidak terlalu membutuhkan UP jiwa yang besar.

Siapa Yang Cocok dengan Penawaran Ini?

Penawaran ini menggunakan produk unitlink yang telah dimaksimalkan manfaat proteksinya sehingga nilai investasinya kecil.

Oleh karena itu, penawaran ini cocok untuk anda yang:

  1. Ingin manfaat proteksi maksimal dengan premi minimal
  2. Tidak masalah nilai investasinya kecil (investasi bukan tujuan)
  3. Tidak keberatan bayar terus (bayar premi, atau tepatnya biaya asuransi, selama butuh proteksi)

Cara Mendaftar Polis

Bertemu dengan agen untuk mengisi SPAJ (Surat Permohonan Asuransi Jiwa), dengan melampirkan:

  1. Fotokopi KTP tertanggung dan pemegang polis
  2. Bukti transfer premi pertama (kecuali menggunakan kartu kredit)
  3. Fotokopi buku tabungan/kartu kredit (untuk cara pembayaran dengan autodebet)
  4. Lampiran lain jika diperlukan

Form Permohonan Ilustrasi

Jika anda berminat dengan penawaran ini dan ingin mendapatkan ilustrasi, silakan mengisi form berikut:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *